Polsek Jatiuwung Gelar Vaksinasi Merdeka Lanjutan, Antusiasme Masyarakat Makin Meningkat

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, KOTA TANGERANG –  Polsek Jatiuwung Kota Tangerang Menggelar Vaksinasi Merdeka  Covid -19  Untuk Masayarakat Umum, Antusiasme Warga Meningkat  guna Mengikuti Vaksinasi merdeka, Selasa (13/10/2021).

Terdapat 3 geray Vaksinasi Merdeka yang tersebar diwilayah hukum Polsek Jatiuwung di 3 Kecamatan, Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Merdeka berlangsung mulai 12 Oktober 2021.

Acara ini di monitoring langsung oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Zalzali Hariyono S.H, M.I.K dan Wakapolsek AKP Agus AK.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono, SH,MH menerangkan, petugas telah menyiapkan sebanyak 500 dosis vaksin tahap 1 dan ke-2  dalam vaksinasi yang digelar. ” Hari ini vaksin yang dilakukan sebanyak 500  dosis dengan sasaran masyarakat Umum ”, ujarnya.

Masih lanjut, kapolsek Jatiuwung Mengatakan  Masih  banyak pekerja industri yang tinggal dan bekerja membutuhkan vaksinasi ini dengan segera agar bisa bekerja dan syaratnya mudah.

” Peserta cukup menyerahkan Foto kopi KTP tanpa keterangan domisili dan mengisi formulir pendaftaran saja, ” imbuhnya.

Sementara itu, Wakapolsek Jatiuwung AKP Agus AK menuturkan, bahwa melihat antusiasme masyarakat untuk ikut vaksin beliau berharap agar jumlah pemberian vaksin yang di berikan ini bisa di tambah.

” Kita berharap jumlah vaksin yang kita terima ini bisa di tambah agar pemberian vaksinasi ini bisa kita berikan lebih banyak lagi bagi para peserta, ” ujarnya.

AKP Agus AK berharap melalui Kegiatan vaksinasi ini kita berharap agar jumlah vaksin yang kita terima bisa lebih banyak, lagi guna mempercepat terbentuknya Herd Immunity di wilayah Jatiuwung.

” Namun begitu para peserta juga di minta untuk mendatangi gerai lain agar para peserta tak menumpuk di Polsek,” Imbuhnya.

Ditempat terpisah, Alda Nofi Anggraeni  Salah Staf BCA Saat Ditemui Awak Media menuturkan , Saya mau divaksin, supaya pandemi Covid-19 ini cepat berakhir. Vaksin itu tidak sakit. Bahkan, saya pun tidak mengalami atau merasakan efek samping setelah divaksin.

Meski gerai vaksin di banjiri peserta namun kegiatan vaksinasi tetap berjalan lancar berkat dukungan penuh personil Polsek Jatiuwung. (Saripudin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *