Polsekta Ciledug Mengadakan Penyembelihan Hewan Qurban

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.co.id, TANGERANG– Di hari raya idul adha 10 zulhidjah 1441H ,Kepolisian Sektor Ciledug Polres Metro Tangerang Kota bersama Pokdarkamtibmas Sektor Ciledug kota Tangerang,menggelar kegiatan penyembelihan Hewan Kurban.

Hewan berjumlah 2 ekor Sapi dan 27 ekor Kambing bertempat di lahan kosong milik Hj. Dian Mahri depan Super Market Hari-Hari jalan Raya Hos Cokroamiioto Ciledug.

Hadir dalam pemotongan Kapolsek Ciledug Kompol. Dr. H. Ali Zuhron, SH, MH.  Jajaran Polsek seluruh Kanit serta seluruh Bhabinkamtibmas, Bachtarudin/Duren bersama Ade Jamaludin Bid RingOps Pengurus Pokdarkamtibmas Metro Jaya, Hasan Argobie SE Ketua Pokdarkamtibas Sektor Ciledug , Agus Ridar Waka Pokdar Sektor Ciledug Ir. H. Irwansyah WA  Dewan Penasehat Pokdar Sektor Ciledug,Minggu (2/8/20).

Dalam kesempatan ini Kapolsekta Ciledug Kompol H. Ali Zuhron yang sekaligus memimpin acara Penyembelihan hewan qurban menyampaikan, Dirinya sangat berbahagia sekali di hari tasyrik ini semoga Allah senantiasa melimpahkan  rahmat dan hidayah serta pahala dengan keikhlasan dapat melaksanakan penyembelihan hewan qurban, dimana Polsekta Ciledug  untuk tahun ini dapat melaksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak 29 ekor Hewan qurban, 2 ekor sapi dimana 1 ekor sapi sumbangan dari Pokdarkamtibmas Sektor Ciledug dan 27 ekor kambing, 

“Insya Allah daging kurban tersebut akan disalurkan kepada warga sekitar yang berhak menerimanya dan akan dianter oleh seluruh Bhabinkamtibmas di 23 Kelurahan wilayah hukum Polsekta Ciledug yang terdiri 3 kecamatan yaitu Kecamantan Ciledug-Larangan-Karang Tengah,Semoga dapat berguna”,tutunya.

Sementara Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Ciledug Hasan Argobie menambahkan, Alhamdulillah Idul Adha tahun ini Pokdarkamtibmas Sektor Ciledug dapat menyumbangkan 1 ekor sapi yang dikoordinir oleh Dewan Pembina Pokdar Ciledug Ir. H. Irwansyah WA. “Semoga kegiatan ini berlangsung setiap tahun dan Pokdarkamtibmas dapat ikut berpartisipasi lebih banyak lagi ditahun depan”,katanya.

Dirinya berharap agar daging hewan kurban ini dapat dibagikan secara adil dan bisa bermanfaat bagi masyarakat disaat kesulitan ekonomi akibat Pendemi,katanya.(udin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *