PSBB dan cek Poin hari ke lima Camat Sepatan kembali Bagikan Masker

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id-, Kabupaten Tangerang-Hari ke lima PSBB Camat Sepatan Dadang Sudrajat kembali turun ke jalan, untuk membagikan masker di depan kantor Kecamatan Sepatan, Kamis (23/04/20).

“Menjelang puasa seperti ini pasti ramai orang ke pasar dan dijalan-jalan maka dari itu kami gunakan sekalian untuk mensosialisasikan PSBB dan memberikan masker,” Jelas Dadang Sudrajat.

Pemerintah Kabupaten gencar mensosialisaikan PSBB, dimana penyebaran virus Covid-19 diwilayah indonesia sangat memprihatinkan. Camat Sepatan bersama Forkopimcam bekerjasama untuk selalu mengingatkan warga sekitar dan para pengguna jalan di wilayah Sepatan khususnya.

“Dititik Cadas Sepatan, saya bersama Forkopimcam mengedukasi warga terutama pengguna jalan, agar mematuhi PSBB khususnya mengendarai kendaraannya dengan menggunakan masker dan berjarak untuk pengguna roda empat,” tuturnya.

Dadang berharap warga Kabupaten Tangerang menyadari pentingnya mengikuti dan mematuhi PSBB ini, agar wabah covid-19 cepat teratasi. Hal yg perlu di ketahui oleh masyarakat dalam PSBB adalah aturan menggunakan kendaraan bermotor, warga pun dihimbau keluar rumah memakai masker serta bepergian hanya memenuhi kebutuhan pokok.

“Dari hasil pantauan di lapangan rata rata hampir 80 persen sudah menggunakan masker, yang 10 persen membawa masker tapi tidak digunakan dan 10 persen lagi tidak membawa karena lupa atau tidak punya,” ungkap Camat.(susanti/Red)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *