PSBB di Kota Tangerang Belum Mendapat Perhatian Serius Pemancing

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, Sejak tanggal 18 April 2020 di tetapkan nya Kota Tangerang salah satu daerah yang memberlakukan Pemutusan Sosial Bersekala Besar ( PSBB ) di wilayah Provinsi Banten akibat berkembang nya wabah Virus Corona, namun seakan belum mendapat perhatian yang serius dari masyarakat yang memiliki hobi memancing di Danau Cipondoh Kota Tangerang 5/5 2020.

Menurut seorang pemancing yang enggan di sebutkan nama nya mengatakan ” diri nya memancing di danau Cipondoh sudah berlangsung 10 tahun lalu dan sudah banyak yang kenal di lingkungan danau Cipondoh ini ucap warga Pondok Jaya Bintaro sektor 9 Kota Tangerang selatan”.

Lebih lanjut beliau menambahkan mancing merupakan hanya sebatas hobi dari pada diam di rumah ga ngapa – ngapain dan saya juga sudah tidak bekerja karena di PHK prusahaan tempat saya bekerja, dan mengenai ada nya larangan untuk tidak memancing saya juga pernah mendapat teguran dari Trantib Kecamatan Cipondoh dan ada spanduk larangan untuk tidak memancing yang di pasang di bawah pohon tegas nya.

Bliau juga menambahkan pemancing di danau Cipondoh ini umum nya warga dari jauh – jauh seperti tadi anak – anak yang mancing dari daerah kali deres pungkas nya.

Ditempat terpisah Rizal Ridalloh Camat Cipondoh mengatakan terkait masih banyak nya warga yang masih melakukan kegiatan memancing di danau Cipondoh ” saya sudah menegur bersama trantib dan kepolian kepada pemancing di lingkungan danau Cipondoh, bahkan saya sampai lakukan penyitaan alat – alat pancing nya ,namun mereka masih sajah memancing ucap Rizal.

Rizal menambahkan untuk larangan warga memancing juga saya sudah pasangkan sepanduk – sepanduk larangan agar mereka tidak melakukan kegiatan memancing, dan umum nya mereka yang memancing di danau Cipondoh warga dari luar Cipondoh, sperti dari Tangsel dan daerah lain nya tegas Rizal.

Rizal berharap agar warga yang memiliki hobi mancing untuk saat ini bisa istirahat dahulu tidak melakukan kegiatan memancing di danau Cipondoh harap Rizal Ridalloh Camat Cipondoh. (Udin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *