Puskesmas Kotabumi Adakan Tasyakuran Dan Doa’ Bersama

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, Kabupaten Tangerang– Kepala Puskesmas Drg. Ch Handar Mujati Kotabumi menggelar acara Doa Syukuran penggunaan gedung baru.

Acara syukuran itu dihadiri oleh Oman Sekcam Pasar Kemis, Rusdi Effendi Lurah Kotabumi, Anggota DPRD Awe Maulana dan tamu undangan lainnya. Syukuran berlangsung khidmat di Kelurahan Kotabumi Kecamatan Pasarkemis, Minggu(05/01/20).

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran dan saritilawahnya. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh hadirin yang hadir pada acara syukuran gedung baru Puskesmas Kotabumi”, tutur Drg. Ch Handar Mujati saat memberikan sambutan.

KaPus. Drg. Ch Handar Mujati menambahkan, “Gedung Puskesmas ini akan membuat para staf nya lebih giat dan lebih semangat untuk melayani masyarakat warga Kotabumi khususnya dan mulai Senin sudah mulai pelayanan di puskesmas baru ini,” tegasnya dalam sambutannya.

“Simbolis dari rangkaian kegiatan ini sebagai bentuk peduli dari puskesmas Kotabumi, memberikan santunan kepada 50 orang anak yatim”, Jelasnya.

Ditempat yang sama, Oman Sekcam Pasar Kemis juga menyampaikan, sangat mengapresiasi dengan gedung baru Puskesmas Kotabumi dari dua tingkat naik menjadi tiga tingkat. “Mudah mudahan kedepannya pelayanannya juga nantinya akan lebih bagus kepada masyarakat,” harapnya.

Acara berlangsung aman dan lancar disertai ramah tamah juga santunan anak yatim ini bisa jadi berkah buat puskesmas Kotabumi.(Dusman)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *