PWI Gandeng SMSI Kota Tangerang Bersama JTR dan FKWT Berikan Bantuan Korban Banjir

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, Kota Tangerang-Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Serikat Media Siber indonesia(SMSI), Jurnalis Tangerang Raya bersama Forum Komunitas Wartawan Tangerang Bersama berikan bantuan korban banjir ke Pan-Bar (Panunggangan Barat) pada Rabu siang (08/01/20).

Dalam kegiatan penyaluran bantuan korban banjir sudah beberapa titik wilayah Tangerang raya yg sudah di datangi.

Bantuan berupa Indomie, susu air mineral, popok bayi, Pembalut wanita dan kebutuhan pokok lainnya

Kedatangan Rombongan ke Panunggangan Barat disambut hangat oleh Warga dan Ketua RW.

“Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman media yang tergabung dalam PWI dan SMSI dan beberapa kawan-kawan yang tergabung di dalam nya kami ucapkan trimaksi atas bantuannya”.

Sementara itu, Ketua Himpunan JTR Ayu Kartini mengatakan,” Penyaluran Bantuan Sembako ini merupakan bentuk kepedulian untuk dapat meringankan beban para korban bencana banjir.

Ayu berharap pemberian bantuan sembako bagi terdampak banjir ini dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan para korban bencana. Ujarnya.”

Donasi tersebut diberikan ke wilayah Kelurahan Panunggangan Barat, Cibodas Kota Tangerang telah diserahkan langsung oleh Wakil Ketua PWI Kota Tangerang yang juga sebagai Ketua JTR dengan menggandeng Organisasi Media Siber (SMSI) dan Forum Komunikasi Wartawan Tangerang (FKWT) Kota Tangerang Ayu Kartini kepada Sa’adih Ketua RW.01 Kel. Panunggangan Barat.

PWI,SMSI,JTR dan FKWT yang membuka Posko Korban Bencana Banjir dikantor PWI Kota Tangerang. Berbagai macam bantuan tersebut sebenarnya akan diserahkan kepada anggota senior PWI yang kena dampak bencana banjir dikelurahan Pan-Bar, Ahmad Fatoni. Namun dengan pertimbangan berbagai hal ahkhirnya sepakat bantuan itu diserahkan kepada ketua RW.01 bapak Sa’adih.

Dalam kesempatan itu Wakil Ketua yang didampingi oleh Sekretaris Abdul Aziz beserta Rombongan JTR dan PWI Kota Tangerang menyampaikan ” Permohonan maaf karena Ketua PWI M. Fahmi tidak bisa hadir dalam memberikan bantuan ini di karenakan ada acara urgent”, kata Ayu selaku Wakil Ketua PWI Kota Tangerang.

Sekretaris PWI Kota Tangerang Abdul Aziz menyampaikan, Donasi yang telah terkumpul yang didapat dari organisasi profesi wartawan Kota Tangerang ini bisa dibagikan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir. Ia menghimbau agar masyarakat menjaga kebersihan dilingkungannya masing-masing. Pungkasnya.”

Menambahkan Sa’adih selaku Ketua RW 01 mengucapkan,” Saya ucapkan banyak Terima kasih kepada Himpunan Jurnalis Tangerang Raya, PWI, dan SMSI yang telah menyalurkan bantuan khususnya di Panunggangan Barat”, ucapnya.”

(Galang)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *