Saripudin Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Wilayah RT 02 Sangiang Jaya

banner 468x60

WANMEDIA.co.id, Tangerang– Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, Pengurus Rt 02/01 Kelurahan Sangiang Jaya Kecamatan Periuk Kota Tangerang melakukan penyemprotan Disinfektan ke rumah warga, Kamis (24/06/2021) malam.

Saripudin Ketua Satgas Covid-19 RT 02 Kelurahan Sangiang Jaya Kecamatan Periuk Kota Tangerang mengatakan mengatakan, dalam upaya memutuskan mata rantai Covid-19, tim covid-19 melakukan penyemprotan Disinfektan ke rumah-rumah warga.

“Penyemprotan disinfektan dilakukan seminggu sekali dan untuk saat ini sudah ada satu warga yang terkena Covid 19,” katanya kepada wartawan di Sekretariat RT 02 Kp Karya Warga Kelurahan Sangiang Jaya.

Saripudin menambahkan, ia juga terus melakukan sosialisasi terhadap warganya agar terus menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

“Saya menghimbau kepada seluruhh warga Rt 02 agar memperhatikan protokol kesehatan dan selalu memakai masker,” ujarnya.

Rio warga RT 02 Kampung Karya Warga Kelurahan Sangiang Jaya mengungkapkan, ia berterima kasih kepada pengurus RT 02 yang sudah memperhatikan warganya. apalagi saat ini tingkat penyebaran virus covid 19 di kota tangerang sangat tinggi.

“Saya berharap penyemprotan Disinfektan ini terus dilakukan karena disamping banyaknya warga yang terpapar virus corona,” pungkasnya.(Udin)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.