Sebuah Bangunan Tiga Lantai Di Kalideres di Duga Langgar Perizinan

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, JAKARTA BARAT –Sebuah bangunan yang terletak di wilayah Tegal Alur Kecamatan Kali Deres Jakarta Barat, di duga menyalahi izin pembangunan.

Adanya indikasi penyalah gunaan perizinan ini di dapat karena dari keterangan yang ada melalui papan proyeknya, bangunan ini hanya membangun 3 lantai saja. Namun secara fisiknya bangunan ini ada Empat lantai. Bangunan ini pun terbagi menjadi Dua bagian, sehingga tidak sesuai dengan keterangan yang ada.

Menurut keterangan yang di dapat awak media angket24.id bahwa beberapa saat yang lalu bangunan ini pernah di segel namun segel ini di lepas dan berganti dengan banner salah satu Kontraktor swasta bernama CV Karunia Jaya. Sementara pembangunan gedung tersebut berjalan lancar.

Ketika awak media mencoba konfirmasi kepada salah satu pimpinan proyek bangunan berinisial R selaku pimpinan Cipta Karya (Citata) di kantornya, seorang staff menerangkan bahwa R tidak ada di tempat.

“Pak R sedang cuti, tapi sampai kapan waktunya kita tidak tahu pak” terang Wati.

Sementara itu saat awak media mencoba konfirmasi ke Camat Kali Deres camat pun tidak dapat di temui dengan alasan keluar kantor.

Akhirnya pada hari Selasa 30 Nopember 2021, salah satu bernama V yang mengaku sebagai pemborong bangunan ini melalui hubungan telepon dan WhatsApp menyampaikan pada awak media bahwa bangunan tersebut sudah di urus oleh salah satu oknum LBH PMDI.

“Untuk segala permasalahan yang menyangkut perizinan kita sudah serahkan pada saudara kita dari PMDI sdr A. Jadi langsung hubungan dengan beliau aja ya” terang V.

Hingga berita ini di buat, baik pihak pemilik bangunan maupun kontraktor dan aparat setempat belum dapat memberikan jawaban pasti atas status bangunan tersebut. (Sri) 

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *