Sekda Kota Tangerang: Purnatugas Bisa Tetap Produktif di Tengah Masyarakat

Sekda Kota Tangerang: Purnatugas Bisa Tetap Produktif di Tengah Masyarakat
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, KOTA TANGERANG – Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang menyerahkan Surat Keputuan (SK) Pensiun dan Tabungan jaminan hari tua dari PT. Taspen Cabang Tangerang kepada 53 pegawai yang akan memasuki masa purnabaktinya pada April 2023.

Surat keputusan tersebut, diberikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, dengan didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang, Heryanto serta Kepala PT. Taspen Cabang Tangerang, Parmisuri.

“Atas nama Pemkot Tangerang, saya ucapkan terima kasih atas segala pengabdian dan kontribusinya selama ini kepada masyarakat dan Kota Tangerang,” ucap Herman dalam acara yang digelar di Aula Gedung Cisadane, Kota Tangerang, Kamis (30/3).

Sekda berpesan kepada pegawai yang purnatugas, agar dapat memanfaatkan waktu untuk menjalani kehidupan lebih baik lagi, tetap produktif dan senantiasa memberikan manfaat pada masyarakat sekitar, karena bapak-ibu juga merupakan bagian dari penyambung aspirasi di tengah masyarakat.

“Saya berharap, pengabdiannya jangan pernah berhenti, gunakan segala pengalaman yang bapak-ibu miliki untuk memberikan manfaat pada masyarakat. Jika ada saran dan masukan juga bisa diaspirasikan kepada kami,” pungkas Sekda.(Saripudin/rls)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *