Senangnya Guru Madrasah Terima Paket Sembako dari Gus AMI

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, Kota Tangerang- Wabah Covid-19 masih menjadi ancaman bagi rakyat Indonesia. Muhaimin Iskandar atau yang biasa di panggil Gus AMI sebagai Ketua Umum DPP PKB berkomitmen, untuk bersama-sama menghadapi terhadap pandemi yang mewabah di indonesia.

Misbahuddin selaku Sekretaris DPC PKB Kota Tangerang juga menyerahkan paket-paket sembako dari Gus AMI ke guru -guru madrasah di Kota Tangerang.

Untuk diketahui, Satu juta paket sembako Gus AMI sebagai Ketua Umum DPP PKB sedang dalam proses disalurkan keseluruh indonesia untuk para Kiyai, Ustadz Ustadzah, Pondok Pesantren, Guru Ngaji serta Santri.

Di masa pandemi COVID 19 ini, Gus AMI juga sangat tersentuh, untuk diketahui dampak pandemik covid-19 ini membuat sebagian orang terdampak luar biasa. Gus AMI sangat memperhatikan dan paham dengan kondisi guru-guru madrasah, karena beliau besar dilingkungan madrasah dan pondok pesantren.

Misbahuddin menyambangi beberapa Sekolah Madrasah di Kota Tangerang untuk menyalurkan Bantuan Sosial tersebut. Sebagai bentuk kepedulian Gus AMI dalam menghadapi Wabah Covid-19 yang belum diketahui berakhir sampai kapan, Misbahuddin

“Kami selaku Guru-guru madrasah di Kota Tangerang, mengucapkan banyak-banyak terimakasih, kepada Bapak Muhaimin Iskandar atas perhatian dan bantuannya. Apalagi kami juga terdampak Covid-19, Semoga bapak Muhaimin diberikan kesehatan jasmani dan rohani serta terus dapat berkarya untuk Negara Republik Indonesia,” ucap salahsatu perwakilan guru madrasah yang menerima bantuan.

Misbahuddin menambahkan, Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Gus AMI kepada seluruh masyarakat Indonesia, menghadapi wabah Covid‐19 harus dimulai dari Jiwa serta Rohani yang sehat.

“Kepedulian dan perhatian Gus Muhaimin Iskandar patut dicontoh, mari kita mendoakan agar Gus Muhaimin Iskandar dan PKB semakin besar, semakin manfaat dan terus memberikan program pro rakyat,” Ucapnya.(ayu)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *