SMPN 14 Gelar Pelepasan Murid Angkatan ke XIV Tahun Ajaran 2021/2022

banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, TANGERANG SELATAN – Sekolah Menengah Pertama Negeri ( SMPN ) 14, gelar pelepasan murid kelas IX di halaman sekolahnya, Rabu (15/06/22).

Acara yang di laksanakan selepas jam 12 siang ini di ikuti oleh seluruh murid kelas IX. Sebanyak 358 murid dari 9 kelas mengikuti acara pelepasan ini.

Dalam kata sambutannya, Kepala Sekolah SMPN 14, Alan Suherlan menyampaikan rasa haru dan gembiranya karena para murid berhasil lulus Seratus Persen dan mengikuti proses belajar dan mengajar dengan baik selama di sekolahnya.

“Selamat saya ucapkan bagi kalian semua yang telah lulus dan akan melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi. Semoga kalian semua sukses dan berhasil di sekolah yang baru nanti” ujar Alan.

Lebih lanjut Alan Suherlan berpesan pada para muridnya ini agar tetap menjaga semangat dan perilaku mereka di sekolah yang baru nanti.

“Kalian harus tetap fokus dan konsentrasi belajar demi masa depan. Jangan terpengaruh dengan pergaulan bebas, tawuran apa lagi tindakan kriminal ya” imbuhnya.

Suasana haru dan bahagia nampak menyelimuti susana Pelepasan Siswa – Siswi ini, apa lagi saat pemberian medali tanda kelulusan dari pihak sekolah di berikan. Beberapa murid nampal menitikkan air mata tanda bahagia

Dengan di iringi lagu hymne Guru, satu persatu para murid maju dengan di pimpin wali kelas masing – masing menuju kepala sekolah Alan Suherlan di panggung kecil untuk menerima pengalungan medali tanda kelulusan dari pihak sekolah.

Para siswa juga menyalami para guru lainnya sebagai tanda terima kasih atas pendidikan yang mereka terima selama ini.

Acara di tutup dengan do’a dan foto bersama, dan berjalan lancar sesuai dengan protokol kesehatan.
(Sarip)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *