SMPN 2 Curug Borong 6 Penghargaan LPMP Tingkat Provinsi Banten

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, CURUG – Salah satu Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di Kabupaten Tangerang, yakni SMPN 2 Curug kembali mendapatkan prestasi gemilang.

Baru-baru ini, SMPN 2 Curug mendapatkan penghargaan enam katagori tingkat Provinsi Banten sekaligus, dari LPMP (Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan) Propinsi Banten, yang diserahkan secara simbolis di Grand Sol Marina Jatake, Kamis (12/12).

Hal itu disampaikan oleh Kepala Sekolah SMPN 2 Curug Cucu Rahayu. “Sekolah yang dapat penghargaan itu ada dari Cilegon, Serang dan Tangsel. Pesertanya adalah sekolah-sekolah model se-Propinsi Banten, lebih dari 100 sekolah,” ujar Cucu kepada Wanmedia.co.id, Jumat (13/12).

Enam kategori penghargaan yang diraih SMPN 2 Curug dari LPMP Provinsi Banten antara lain yakni, Sekolah Terbaik dalam Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) melalui Program Pengemnbangan Sekolah Model tingkat Kabupaten Tangerang.

Lalu Sekolah Terbaik dalam Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) melalui Program Pengembangan Sekolah Model tingkat Propinsi Banten. Juara 1 penataan lingkungan sekolah, Juara 2 penataan kelas, Juara 2 penataan ruang guru, dan yang terakhir Juara 3 implementasi SPMI.

“Dan pak Kadis Dindik Kabupaten Tangerang juga mendapatkan award TPMPD terbaik tingkat Propinsi Banten. Kami tentu bangga, semoga ini bisa menular kepada sekolah lainnya, baik di Kabupaten Tangerang, maupun Provinsi Banten,” tutup Cucu. (Ahmad)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *