Stop Pandemi, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Tidak Pernah Berhenti Ajak Warga Patuhi 5M

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, PONOROGO – Agar pandemi covid-19 segera berakhir, Kodim 0802/Ponorogo terus berusaha melakukan pencegahan, salah satunya hari ini anggota dari Koramil tipe B 0802/04 Siman dan tenaga medis dari Kecamatan Siman menghimbau dan mengajak warga di wilayah Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan, Rabu (28/04/2021).

Bati Komsos Koramil tipe B 0802/04 Siman, Serka Nuryadi bersama empat orang anggota Koramil tipe B 0802/04 Siman dan juga tenaga medis dari Kecamatan Siman mengajak warga untuk patuh terhadap himbauan pemerintah tentang 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas).

” Protokol kesehatan covid-19 tentang 5M, merupakan himbauan pemerintah agar Indonesia segera bebas covid-19. Maka dari itu kami tidak henti – henti menghimbau dan mengajak semuannya untuk patuh dan disiplin terhadap himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan tersebut, ” kata Bati Komsos Koramil tipe B 0802/04 Siman.

” Untuk hari ini, kami dari Koramil tipe B 0802/04 Siman bersama tim medis Kecamatan Siman mengajak dan menghimbau masyarakat pengguna jalan di Desa Jarak, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo agar selalu mengikuti himbauan pemerintah tentang 5M, ” pungkas serka Nuryadi.

Dalam operasi pendisiplinan tersebut ditemukan warga yang masih belum sadar akan pentingnya protokol kesehatan, diantaranya ada yang menggunakan masker tetapi tidak sesuai protokol kesehatan covid-19 dan bahkan ada yang tidak memakai masker. Disinilah tugas para tim satgas covid untuk menyadarkan dan mengajak warga agar terus patuh dan taat akan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19. (Udin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *