Syukur Center Adakan Bakti Sosial

  • Whatsapp
banner 468x60
WANMEDIA.CO.ID,KOTA TANGERANG. – Dalam massa Pandemi dan masing berlakunya PPKM dikota Tangerang H.Abdul Syukur terus perduli dengan masyarakat Seperti Bakti Sosial Donor Darah ke 4 yang diadakan  di kediaman H. Abdul Syukur, Pinang  Kecamatan Pinang, Kota Tangerang disambut antusias masyarakat Pinang, Sabtu (21/8/2021).
Dimana Abdul Syukur Center dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 76 sekaligus mengadakan Acara 10 Muharram dimana kegiatan selain donor juga mengadakan kegiatan fogging dan santunan anak yatim.
Amir selaku humas Abdul Dyukur Center mengatakan,“Kegiatan-kegiatan Abdul Syukur Center harus menjadi contoh terdepan untuk Pemerintah Kota Tangerang,”tutur Amir.
Lanjutnya Amir menjelaskan, acara Bakti Sosial donor darah ke 4 ini akan terus berlanjut bekerja sama dengan PMI Kota Tangerang dan santunan anak yatim diadakan bukan saja pada bulan Muharran akan tetapi diadakan  Pertiga bulan
“Kegiatan donor darah ini untuk membantu PMI karena saat ini stok darah sangat langka dan masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan darah,”kata Amir.
Abdul Syukur Center Pertiga bulan melaksanakan kegiatan bakti sosial terutama di massa Pandemi Covid-19,untuk membantu masyarakat Pinang khususnya dan masyarakat Kota Tangerang pada umumnya.katanya.
(Saripudin)
banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *