Takut Meledak, Tempat Penampungan Sampah Pasar Curug Segera Dipindah

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id Kabupaten Tangerang – Penanganan pengelolaan sampah di Pasar Curug milik PD Pasar Niaga Kerta Raharja saat ini kian membaik setelah pihak pengelola PD Pasar NKR menunjuk Tudi Mahari Widyanto sebagai pelaksana kebersihan pasar tersebut.

Kepada Fajar Indonesia Network Tudi Mahari Widyanto saat ini merasa kesal, karena dalam pengelolaan sampah khususnya akan di rehabilitasinya tempat penampungan sampah pasar Curug, pasalnya tanah yang menjadi tempat penampungan sampah tersebut adalah milik keluarga besarnya.

“Seharusnya pihak PD Pasar Niaga Kerta Raharja koordinasi terlebih dahulu dengan saya selaku pelaksanan kebersihan di pasar curug, apalagi tempat yang akan di bangun untuk penampungan sampah pasar tersebut adalah milik keluarga besarnya, walaupun memang sebagian sudah di beli oleh pihak pasar, namun idealnya yang mengerjakan pembangunan adalah putra daerah curug,” katanya, Jumat (28/2).

Dirinya juga menambahkan terkait dirinya di jadikan sebagai pelaksana kebersihan pasar curug saat ini telah berbuat banyak untuk kemajuan kebersihan pasar curug, karena sejak awal dirinya memperioritaskan penataan pasar supaya bersih.

“Sempat ada intimidasi terhadap saya terkait pembersihan bak sampah yang ada, namun saya menolak karena pembersihan sampah di bak sampah curug sangat ironis, dan tidak akan bisa, karena yang benar adalah pembuatan penampungan sampah sementara sambil membangun bak sampat yang telah ada,” tutupnya

Sementara, Indah Nurulwulan Kepala Pasar Curug menjelaskan bahwa sudah waktunya Bak Sampah tersebut harus segera di bangun mengingat lokasi yang sekarang sangat berbahaya, karena ada gardu listrik tepat di sampingnya yang di khawatirkan uap sampah akan mempengaruhi arus pendek tegangan listrik yang ada di gardu.

“Soal pembangunannya nanti itu wewenang pusat yaitu PD Pasar Niaga Kerta Raharja, saya sebatas mengajukan apa yang harus di bangun,” tuturnya.

Indah juga mengharapkan agar pembangunan penampungan sampah pasar curug tahun terealisasi, adapun segala bentuk kepentingan di tiadakan.

“Dalam proses pembangunan saya mengharapkan ada tempat penampungan sampah sementara, sehingga pembangunan dapat berjalan lancar,” harapnya.(Ayu)

()

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *