Tingkatkan Kemanunggalan, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Karya Bakti Bangun Pondok Pesantren

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, PONOROGO – Memupuk kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, dapat diwujudkan dengan berbagai macam bentuk kegiatan seperti karya bakti yang dilakukan oleh anggota Kodim 0802/Ponorogo hari ini, Kamis (14/01/2021).

Anggota Koramil 0802/03 Babadan bersama masyarakat Dusun Sido Mulyo melakukan karya bakti pengecoran lantai tiga pondok pesantren Tartilul Qur’an AD DASUKI di Dusun Sido Mulyo, Desa Cekok, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo.

Serda Suyadi selaku Babinsa Desa Cekok yang juga hadir dan turut dalam karya bakti mengatakan bahwa karya bakti tersebut merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan dalam upaya terus meningkatkan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.

” Kami bersama dengan masyarakat Dusun Sido Mulyo hari ini melakukan karya bakti membangun pondok pesantren Tartilul Qur’an AD DASUKI yang berlokasi di wilayah desa binaan saya yaitu Dusun Sido Mulyo, ” kata Serda Suyadi.

” Dengan aktif dalam karya bakti atau gotong – royong seperti membangun pondok pesantren seperti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami (TNI) kepada warga khususnya di wilayah binaan agar terus terbina kebersamaan dan kekeluargaan guna terwujudnya kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, ” jelasnya.

Karya bakti pembangunan pondok pesantren tersebut melibatkan beberapa orang personel dari Koramil 0802/03 Babadan, para pengasuh Pondok Pesantren Tartilul Qur’an AD DASUKI serta masyarakat Dusun Sido Mulyo. (Udin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *