UPT Perawatan dan Perbaikan Legok Lakukan Perawatan Ekskavator Secara Berkala

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, Kabupaten Tangerang-Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perawatan dan Perbaikan Legok melakukan perbaikan berkala alat berat Ekskavator dan Alat berat Dozer untuk mengurai sampah di UPT, Tempat pembungan sampah Jatiwaringin wilayah kecamatan mauk,”senin 30/9/2019.

Lomri, Staf pengawasan UTP Perawatan dan Perbaikan Legok mengatakan, saya staf UPT Legok sedang ditugaskan kepala UPT untuk memperbaiki 2,alat berat Ekskavator, beroprasi setiap harinya untuk mengurai sampah di Tempat pembungan sampah akhir (TPA) jatiwaringin tutur Lomri kepada media.

saya masih Honorer Staf UPT UTP Perawatan dan Perbaikan Legok dibawah naungan dinas DLHK Pemkab, Tangerang,”jadi bukan staf UPT, tempat Pembuangan Sampah akhir ( TPA) jatiwaringin jelasnya

Lebih lanjut Lomri, operasional secara khusus dapat menjamin terlaksananya aspek perawatan dan perbaikan peralatan-peralatan dan bengkel seperti kegiatan hari ini saya ditugaskan memperbaiki dua alat berat disini tutur nya.

dari pagi bertugas bersama teknisi Lomri menambahkan, Saya, dari jam 9 pagi disini Memastikan alat berat sebanyak 17 unit dapat dioperasionalkan dengan baik dan tidak hanya di UPT jatiwaringin ini saja, “kami juga melakukan perawatan dan perbaikan di UPT yang lain, terang nya.

Kegitan perbaikan 2 alat berat ini tentunya membutuhkan Spare part yang dibutuhkan dan membawa 2 orang tekhnisi, semoga dapat selesai hari ini, katanya.

Saya sudah enam tahun mengabdi di Pemkab Tangerang ya, ikhlas dan bekerja yang baik walau masih jadi Honorer,”semoga pak bupati mengajukan pengangkatan jadi PNS ungkap Lomri sembari helanapas nya penuh harapan mengatakan kepada SuluhNews.com saat ditemui di TPA Jatiwaringin,senin 30/9/2019.(Rhm/ayu)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *