Wakil Walikota Dan Jajaran Sambangi Warga Terpapar Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin bersama dengan Camat Pinang Kaonang, serta Lurah Kunciran Indah Yudi Hendra Permana, dan Binamas Kunciran Turut Raharjo menyempatkan diri menyambangi warga Perumahan Kunciran yang terpapar virus covid-19.

Selain memberi semangat, wakil juga memberikan motivasi dan masukan kepada para penderita covid-19 untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona.

“Selalu dijaga untuk 3M nya mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker.” Ujar wakil.

H. Sachrudin juga mengatakan bahwa untuk memutus rantai covid-19 ini tidak bisa di lakukan sendirian, peran serta masyarakat juga sangat di butuhkan untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat. Melalui program Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dari pemerintah juga harus di tumbuh kembangkan.

” Untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19, harus semangat dan dilakukan dengan bersama sama” katanya.

Menurut Oky Kusuma Dewi salah satu pasien yang terpapar virus covid-19 mengatakan bahwa, dengan kehadiran dari perwakilan pemerintah setempat ini cukup memberikan semangat untuk kembali sembuh dan terbebas dari virus covid-19.

“Terima kasih buat Pak Wakil Walikota, Pak Camat, Pak Lurah, dan Binamas atas kunjungannya ke rumah saya, semoga pandemi ini cepat selesai,” pungkas Oky. (Sarif)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *