Wakil Walikota Tangerang Minta SKPD Teliti DPA T.A 2020

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.co.id, KOTA TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang menggelar kegiatan Verifikasi DPA – SKPD APBD Kota Tangerang Tahun Anggaran 2020 yang berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 29 – 31 Desember 2019.

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin membuka secara resmi kegiatan yang diikuti oleh Kasubag Perencanaan dari seluruh SKPD Pemerintah Kota Tangerang di ruang Al Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (29/12).

Dalam arahannya, Wakil menghimbau kepada seluruh SKPD untuk dapat menyelesaikan DPA dengan sebaik baiknya dan dapat melakukan langkah – langkah percepatan pembangunan.

“Terlebih pembangunan yang sifatnya tahun jamak,”

“Supaya cepat dilakukan pembangunannya dan bisa selesai tepat waktu,” sambung Wakil Sachrudin yang hadir didampingi PJ. Sekretaris Daerah H. Tatang Sutisna, kepala Bappeda Sugiharto Achmad Bagdja, dan kepala BPKD Karsidi.

Selain itu, Sachrudin juga berpesan kepada seluruh Camat agar dapat mengawal kegiatan pembangunan yang menggunakan dana kelurahan yang berasal dari Pemerintah Pusat serta APBD Kota Tangerang.

“Baik yang sumber pendanaannya dari APBD maupun DAU tambahan,” pesan Wakil.

Wakil menambahkan, melalui kegiatan verifikasi yang berlangsung selama 3 hari ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin agar tidak ada rencana kegiatan yang terlewat.

“Diteliti kembali apa yang sudah direncanakan, dan harus sesuai dengan aturan yang berlaku,” tutup Sachrudin.(Udin/hms)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *