Warga Link Sumur Jambu Rawa Arum Salurkan Bantuan Bagi Yatim Piatu

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, CILEGON – DKM Mushola Baitul Sadeli Mutaqin Salurkan Bantuan Bagi Yatim Piatu Dari Warga Link Sumur Jambu

Karang Taruna Rawa Arum Apresiasi Kepedulian Warga Link Sumur Jambu

Dibulan yang suci dan penuh rahmat ini, DKM Mushola Baitul Sadeli Mutaqin pada Minggu (9/5/2021) menyalurkan santunan kepada anak yatim piatu.

Santunan tersebut berasal dari donasi warga Link Sumur Jambu, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Gerogol, Kota Cilegon.

Kegiatan dimulai tepat pukul 16.30 WIB dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Ketua DKM Mushola Baitul Sadeli Mutaqin, Masmui SH dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang digelar bertujuan untuk memberikan keringanan kepada anak-anak yatim piatu.

“Semoga dengan bantuan yang kami berikan sedikit bermanfaat untuk mereka,” ujarnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada warga Link Sumur Jambu Rawa Arum yang sudah mau menyisihkan sebagian rizkinya untuk acara ini, dan kepada para donatur, kami juga ucapkan terima kasih,” imbuh Masmui.

Senada dikatakan oleh Dikri dan Yiyip selaku pengurus DKM menurutnya sumber dana santunan 60 persen berasal dari sumbangan warga Link Sumur Jambu.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Ketua Karang Taruna Rawa Arum, Edi yang turut mengapresiasi sikap warga yang sangat dermawan.

“Jadi disini hanya ada 30 kepala keluarga tapi saya lihat sangat kompak dan antusias. Semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi anak-anak yatim piatu,” pungkas Edi. (Udin) 

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *