Warga Sudirman Indah Tigaraksa Gotong Royong Bersihkan Lahan Pembangunan Balai Warga RW 06

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, TANGERANG – Warga RW 06 Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang gotong royong di lokasi pembangunan Balai Warga RW di Perum Sudirman Indah Tigaraksa, Minggu (28/3/2021).

Ketua RW 06 Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Abdul Munir, SP, M.Si mengatakan kegiatan gotong royong yang dilakukan jajaran dan warganya untuk mempersiapkan rencana pembangunan Balai warga RW 06 Kel Tigaraksa yang ada di Fasos/Fasum Blok D RT 04/06 Perum Sudirman Indah, luasnya 150 M2.

“Hari ini kami agendakan untuk gontong royong bersama perwakilan warga di tiap-tiap RT membersihkan puing-puing dan sampah daun di lahan Fasos dan fasum yang ada di Blok D, tepatnya depan kampus Untara,” ujar Munir yang ditemui dilokasi.

Ia lanjutkan, rencana diatas lokasi yang kita bersihkan hari ini untuk persiapan pembangunan Balai Warga RW 06 Kelurahan Tigaraksa yang akan dilaksanakan pada tahun 2022.

“Kami sudah usulkan ke Pemkab Tangerang melalui Musrembang Tingkat Kelurahan Tigaraksa tahun 2021, hasilnya masuk di 10 kegiatan prioritas pembangunan tahun 2022,” ujar Munir.

Ketua RW 06 Kelurahan Tigaraksa yang biasa di panggil Dae Munir ini mengucapkan tetima kasih kepada warga Sudirman Indah yang telah berpartisipasi gotong royong.

“pak ketua RT 04 Ariyanta terima kasih atas fasilitasnya begitu juga para ketua RT yang lain dan juga warga yang sudah meluangkan waktu gotong royong,” kata Munir.

Sementara itu, Lurah Tigaraksa H Ramawinata mengucapkan terima kasih kepada ketua RW 06 Kelurahan Tigaraksa beserta jajarannya dan warga yang sudah bergotong royong membersihkan lahan yang akan di bangun Balai Warga RW 06 Kel Tigaraksa.

“Untuk pembangunan Balai warga RW 06 sudah masuk 10 kegiatan skala prioritas pembangunan tahun 2022 di kemurahan Tigaraksa, mudahan dilaksanakan sesuai rencana,” ujar Ramawinata. (Yanto) 

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *