Wartawan Suluhnews.com Berhasil Raih Juara 1 Pingpong Antar Pewarta se-Banten

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, SERANG – Jurnalis (wartawan) Suluhnews.com Ahmad Haris berhasil meraih juara 1 lomba Pingpong atau tenis meja, dalam acara pertandingan olahraga olahraga antar wartawan yang diselenggarakan oleh Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten, bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Banten, Kamis (24/10).

Haris yang mewakili PWI Kabupaten Tangerang berhasil meraih juara 1 pada cabang olahraga pingpong, usai setelah mengalahkan altet wartawan asal Kabupaten Lebak di babak kualifikasi, atlet wartawan asal Kota Tangerang Selatan di semifinal, dan atlet wartawan kedua dari Kabupaten Tangerang di final.

Dengan demikian, Haris berhak mewakili PWI Provinsi Banten dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional pada 2020 mendatang di Jawa Timur.

“Alhamdulillah, di acara Eksibisi Olahraga Wartawan Provinsi Banten yang dipusatkan di GOR Maulana Yusuf Ciceri, Kota Serang ini, kita ada yang juara 1 di Cabor Tenis Meja atas nama Haris dari media Suluhnews.com, dia berhak mewakili PWI Banten di ajang PORWANAS di Jatim 2020 mendatang,” papar Sangki Wahyudin Ketua PWI Kabupaten Tangerang.

Ia menambahkan, selain juara 1 Tenis Meja, atlet wartawan dari PWI Kabupaten Tangerang juga berhasil meraih juara 2 di Cabor Tenis Meja, dan juara 2 dan 3 di cabor catur. “Untuk futsal kita kalah. Tapi masih ada kesempatan nambah trophy dari Cabor bulutangkis yang masih akan berlangsung besok,” pungkas Sangki. (Ahmad)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *