Wujud Perhatian Kepada Keluarga Besar Kodim 0803/Madiun, Dandim Kunjungi Anggota Yang Sakit.

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, MADIUN – Sebagai wujud perhatian kepada seluruh keluarga besar Kodim 0803/Madiun, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles kunjungi rumah anggota yang sedang sakit.

Disela kesibukan tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan, Dandim meluangkan waktu membesuk anggota Kodim 0803/Madiun Kopka Irawan Setiadi, dan PNS Firdaningsih yang sedang sakit, Jumat sore 16/04.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin hubungan silaturahmi dan kekeluargaan yang baik antara pimpinan dan anggota.

Dalam kunjunganya yang didampingi Pasipers Kapten Inf Misto serta Danunit Intel Letda Inf Teguh Sasongko, Dandim memberikan semangat dan motivasi kepada Kopka Irawan Setiadi dan PNS Firdaningsih yang sedang menderita sakit, agar mempunyai semangat untuk segera sembuh.

“Hal ini kami lakukan untuk mengetahui secara langsung terkait kondisi anggota yang sedang sakit serta memberikan motivasi supaya anggota yang sedang sakit mempunyai semangat untuk bisa segera sembuh,” ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa selain memberikan dukungan moril dan motivasi, “kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan rasa kekeluargaan diantara keluarga besar Kodim 0803/Madiun, Serta sebagai wujud perhatian pimpinan kepada anggotanya,” punkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0803/Madiun juga memberikan bingkisan dan santunan sebagai wujud tali asih kepada anggota yang sedang sakit. (Udin) 

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *