Yonif 511/DY Gelar Doa Bersama Dan Syukuran Untuk Memperingati Hari Juang TNI AD Dan HUT Kodam V/Brw

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, BLITAR – Memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat dan HUT Kodam V/Brw ke 72 Tahun 2020 segenap Prajurit Yonif 511/DY melaksanakan Doa Bersama, bertempat di Masjid AL Hidayah Yonif 511/DY Jl. Maluku No.14 Kota Blitar. Selasa (15/12/2020)

Peringatan Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam V/Brw merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD serta para pendahulu kita, sehingga diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa korsa prajurit-prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa.

Kita bersama-sama menjalankan perintah dari Komando Atas untuk melaksanakan doa bersama untuk meningkatkan amal ibadah kita, tegas Danyonif 511/DY Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P.

Doa bersama dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam V/Brw ke 72 Tahun 2020 dipimpin oleh Ustadz Maskhuri yang di hadiri Perwira Staf, Bintara dan Tamtama Yonif 511/DY.

Kita berdoa agar bisa mengerjakan tugas dengan baik untuk menjaga wilayah NKRI supaya tetap dicintai oleh rakyat dan menjadi prajurit disiplin yang baik.

Selain itu juga sebagai wujud rasa syukur sekaligus untuk mendoakan pendahulu TNI AD yang telah rela berkorban demi bangsa dan negara Indonesia. (Udin) 

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *