Ada Apa, Kediaman Danrem 064/MY Didatangi Kapolda Banten

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, BANTEN – Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto dan jajaran “gerebek” kediaman dinas Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Yunianto sebagai bentuk kejutan peringatan HUT Ke-76 TNI.

Kapolda Banten bersama pejabat utama Polda Banten mengunjungi kediaman Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, S.Sos.,M.M pada Selasa pagi (05/10/2021) sekitar pukul 06.00 WIB.

Dengan membawa tumpeng, kedatangan Kapolda Banten yang tidak diketahui Danrem 064/MY sontak mengejutkan Brigjen TNI Yunianto, yang tengah bersiap untuk melaksanakan apel upacara peringatan HUT Ke-76 TNI di KP3B.

Brigjen TNI Yunianto yang terlihat telah mengenakan seragam pakaian dinas umum (PDU) I namun belum sempat memakai sepatu langsung menyambut kedatangan Irjen Pol Rudy Heriyanto .

Keduanya terlihat sangat akrab dan berbincang sejenak. dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Brigjen TNI Yunianto. Sesaat kemudian Danrem 064/MY mengambilkan hidangan nasi tumpeng lalu diberikan kepada Kapolda Banten.

Irjen Pol Rudy Heriyanto pun segera menyampaikan ucapan selamat HUT Ke-76 TNI “Kedatangan kami dari Polda Banten ke sini ingin mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-76 TNI, semoga TNI menjadi lebih profesional dan menjadi kebanggaan rakyat Indonesia,” kata Kapolda.

Sementara itu Brigjen TNI Yuninato mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolda Banten “Ini merupakan ‘suprise’ buat kami, saya tidak menyangka Bapak Kapolda Banten, Wakapolda Banten dan rekan-rekan dari Polda Banten memberikan kejutan seperti ini, Terus terang saya terharu karena baru pertama kali sekali sejak berdinas saya mendapat kejutan seperti ini ” kata Danrem.

Brigjen TNI Yunianto menambahkan Korem 064/MY senantiasa siap bersinergi dan totalitas mendukung Polda Banten dalam menjaga kondusifitas di wilayah Banten dari berbagai gangguan dan ancaman.

“Korem 064/MY akan bersinergi seoptimal mungkin bersama Polda Banten dalam menjaga situasi Kamtibmas sehingga pembangunan Nasional di Provinsi Banten dapat berjalan dengan lancar,” tambah Brigjen TNI Yunianto. (Udin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *