Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Himbau Warga Binaan Agar Selalu Disiplin Tentang Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, PONOROGO – encegahan dan pemberantasan covid-19 terus dilakukan oleh Kodim 0802/Ponorogo baik secara bersinergi dengan instansi terkait lainnya maupun secara mandiri oleh Kodim 0802/Ponorogo melalui para Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah binaan.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil Tipe B 0802/04 Siman, Serma Rasid yang bertugas menjadi Babinsa Desa Manuk. Demi memutus rantai penyebaran covid-19 di wilayah binaan, dia tidak bosan memberikan himbauan maupun peringatan kepada warga binaan untuk tetap berlaku disiplin terhadap protokol kesehatan.

” Sesuai perintah dan anjuran dari Komando Atas tentang protokol kesehatan, maka wajib bagi saya selaku Babinsa untuk terus mengingatkan warga di wilayah binaan saya agar selalu disiplin tentang protokol kesehatan, ” katanya .

” Harapan saya semoga dengan apa yang kami lakukan ini bisa menekan dan bahkan menghentikan covid-19 agar cepat teratasi dan kita semua bisa beraktivitas tanpa bayang – bayang covid-19, “jelas Babinsa Desa Manuk.

Dalam Komsos tersebut, Serma Rasid menghimbau warga binaan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19 antara lain: memakai masker dengan benar, selalu jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir.

Tidak hanya Serma Rasid saja, sesuai perintah Komandan Kodim 0802/Ponorogo seluruh anggota Kodim 0802/Ponorogo disamping wajib menjaga diri dan keluar agar tidak terpapar covid-19 juga harus aktif menghimbau dan memperingatkan masyarakat untuk terus berdisiplin tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19. (Udin) 

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *