Babinsa Kodim 0803 Madiun Terus Lakukan Sosialisasi Prokes Covid 19

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, Madiun – Anggota Koramil 0803/15 Kartoharjo, Kodim 0803/Madiun yang dipimpin oleh Serma Irwanto melaksanakan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat terkait pencegahan Virus Covid 19 yang bertempat di lokasi Pasar Kojo, Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Sabtu (14/11/2020).

Sosialisasi ini terus dilaksanakan oleh Babinsa dan Instansi terkait lainnya dalam memutuskan rantai penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah kota dan kabupaten Madiun.

Pusat keramaian seperti pasar, warung kopi, tempat wisata dan tempat keramaian lainnya merupakan salah satu objek yang rawan akan terpapar berkembangnya Virus Covid 19.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., melalui Danramil 0803/15 Kartoharjo, Kapten Chb Loso mengatakan, kita jangan pernah menganggap sepele akan virus corona ini, karena virus ini telah banyak memakan korban jiwa.

“Virus corona ini bisa kita lawan yaitu dengan cara mengikuti protokol kesehatan (Prokes) Covid 19 seperti yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk terapkan dikehidupan masyarakat, seperti rajin mencuci tangan, menhindari kegiatan yang melibatkan orang banyak atau kerumunan, selalu memakai masker pada saat keluar rumah dan beraktivitas,” ujar Danramil. (saripudin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *