Bantu Amankan Kunjungan RI 1, Kodim 0803/Madiun Terjunkan Personil Terbaiknya

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, MADIUN – Dalam upaya menjamin keamanan tempat yang dikunjungi oleh Presiden,

ratusan anggota terbaik Kodim 0803/Madiun ikut dilibatkan membantu Paspampres dalam mengamankan kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir, Joko Widodo ke Pacitan dalam rangka peresmian Waduk Tukul, Minggu (14/02/2021).

Dibawah pimpinan Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles, Jumat 12 Februari lalu sebanyak Satu SSK personil terbaik Kodim Madiun diberangkatkan ke Pacitan, guna membatu mengamankan tempat yang akan dikunjungi Presiden Republik Indonesia Ir, Joko Widodo.

Sebelum menempati sektor masing – masing Dandim menekankan kepada anggotanya, untuk melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan sebaik mungkin. Karena menjamin keamanan tempat yang dikunjungi oleh Presiden adalah salah satu tugas yang diamanatkan undang – undang dalam upaya menjaga keselamatan simbol negara.

“Perhatikan serta laksanakan protap standart pengamanan yang sudah dibuat oleh Paspampres. Selau tingkatkan kewaspadaan, dan jangan ambil resiko sekecil apapun. Keselamatan Presiden sebagi simbol negara adalah hal terpenting,” tegas Dandim. (Yanto) 

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *