Calon Kades Sepatan timur Gelar Deklarasi Damai

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID .Pemerintahan Kabupaten tangerang , Mengelar Dekarasi Damai Serentak, yang mana ada Empat ( 4) desa Di Wilayah Sepatan timur yaitu ,
1.Desa Lebak Wangi ( PAW )
2. Desa jati Mulya, 3.Desa Pondok Kelor 4. Dan Desa Sangiang. Acaran tersebut Diadakan di Aulah Kecamatan Sepatan timur Selasa, ( 25/ 05/2021 ) .

Dalam kesempatan ini Camat Sepatan Timur Asep Nurman Jaenudin, Mengajak Para calon Kepala desa untuk menjaga persatuan
Dan Kebersamaan Sehingga Pilkades Serentak 2021 di kabupaten tangerang, berjalan aman dan damai,
Saya berharap Pemilihan calon kepala desa serentak ini, bisa berjalan Aman, tertip damai dan Kondusif .” Kata Asep Setelah Penandatangan Dekarasi damai.

Asep Nurman berharap pelaksanaan Pilkades Serentak 2021 berjalan sukses seperti pelaksanaan Pilkades di tahun Sebelumnya.ia juga meminta Pilkades serentak ini tetap menjaga dan menerapkan Protokol Kesehatan ( PROKES ) Ketat.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh para calon kepala desa, harus siap menang dan kalah, dalam pemilihan tersebut.
Bagi kepala desa terpilih, bisa menjelaskan Visi dan misinya, dalam membangun Desanya Masing – Masing .
*Bagi yang menang harus bisa Merangkul Semuh. Dan juga bagi yang ,belum Mendapatkan Kesempatan agar bisa menerimah dengan Legowo.”ujarnya

Sementara, Kasat Intelkam resto Tangerang AKBP Randi Ariana S,I,K, M,si Menegaskan dalam acara Pemilihan Kepala desa ( PILKADES ) apabila Melangar Protokol Kesehatan ( PROKES ) COVID 19 ini Akan di tindak Tegas. Ungkapnya.

Dan juga dihadiri oleh, Kapolsek Sepatan, Oky Bekti, SH, Danramil, Agus Alim Seregar, dan juga Pihak – Pihak Terkait. turut Memhadiri Dekarasi Damai.
( NURYDI ).

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *