Cara Memuaskan istri di Arena Ranjang

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.co.id- Pasangan suami istri tentu ingin kegiatan di ranjang mereka mencapai puncak kenikmatan.

Namun terkadang hanya suami yang merasa puas melakukan hal tersebut.

Hal tersebut dikarenakan sang istri tidak mencapai kepuasan dalam berhubungan di ranjang.

Suami perlu tau daerah mana saja yang membuat sang istri mersa terpuaskan  salah satunya di area klitoris.

Dibanding hanya sekadar penetrasi penis biasa, sebagian besar kaum hawa mengaku dapat meraih orgasme dengan dirangsang area klitoris tersebut.

Klitoris adalah salah satu zona seksual paling sensitif yang dibalut dengan banyak saraf.
Area ini memiliki sekitar 8.000 ujung saraf, yang dua kali lipat dari jumlah di penis.

Karenanya, stimulasi area klitoris sangat berperan besar untuk merangsang gairah bercinta. Jika istri mampu raih klimaks, maka tentu kepuasan bisa terasa lebih maksimal.

Seperti yang dipraktekan Ki gadel,untuk memuaskan seorang wanita dengan membaca syariat atau baca baca yang didapatkan dari Sang guru sambil meminta bagaimana ukuran batang tersebut dspat memuaskan sang wanita di arena ranjang.

Untuk itu, berikut tiga cara merangsang klitoris dengan tepat dan maksimal agar mencapai klimaks dikutip dari laman Men’s Health.
1. Hisap dan gigit
Alih-alih hanya menjilatnya, gunakan bibir dan lidah Anda untuk mengisap klitoris istri. Menurut She Comes First: The Thinking Man’s Guide to Pleasuring a Woman, Ian Kerner, Ph.D., seluruh vulva terdiri dari serabut saraf yang sensitif.

“Jadi bisa menghisap kelenjar atau kepala klitoris dan gigit kecil pada labia bagian dalam dan luarnya, atau hisap sedikit pada labia, akan merangsang serabut saraf,” kata dia.

2. Pola melingkar
Dalam studi Universitas Indiana terhadap 1.055 wanita, 3 dari 4 wanita mengatakan mereka menyukainya ketika klitorisnya dijilat secara melingkar. Selain dijilat, mainkan secara melingkar dengan dua jari Anda.

Sofiya Alexandra, co-host Private Parts Unknown, sebuah podcast yang mengeksplorasi cinta dan seksualitas, menyebut bahwa gerakan melingkar searah jarum jam disukai banyak wanita. Hal tersebut membuat klitoris makin terangsang.

3. Tambah tekanan
Vibrator bisa dipakai untuk menambah sensasi intim dan sangat tepat ditempatkan di area atas klitoris. Dengan tekanan ringan, membuat klitoris makin terasa terstimulasi.

“Alih-alih hanya menggosok klitoris tanpa pola, tambahkan tekanan lembut pada gerakan di situ,” ujar pakar seks, Courtney Kocak.(udin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *