Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Kodim Madiun Anjangsana Ke Kantor Desa Bader

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, MADIUN –  Babinsa Koramil 0803/12 Dolopo, Kodim 0803/Madiun Serma Bejo Nurbianto melaksanakan anjangsana ke Kantor Desa Bader, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Kamis (15/10/2020).

Dalam kegiatan itu, Serma Bejo Nurbianto kepada perangkat desa menyampaikan untuk terus mensosialisasikan penetapan tatanan kehidupan yang baru (new normal) covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., melalui Babinsa Koramil 0803/12 Dolopo, Serma Bejo Nurbianto, mengatakan, melaksanakan anjangsana ke Kantor Desa Bader yang merupakan desa binaanya.

Ia juga tetap mengimbau untuk benar-benar harus dapat beradaptasi dengan kebiasaan kehidupan baru di masa pandemi Covid-19 yang tetap harus mengikuti protokol kesehatan dan waspadai transmisi lokal Covid-19 di wilayah Madiun.

Karena, kebiasaan baru ini, ada tiga langkah yang harus selalu dilaksanakan dan diikuti masyarakat dalam mencegah penyebaran virus corona (covid-19) seperti selalu memakai masker saat baraktivitas di luar rumah, menjaga jarak, jarak sosial dan rajin mencuci tangan memakai sabun atau hand sanitizer. (Yanto)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *