Check Point PSBB Hari ke 3, Kelurahan Cipadu Jaya Dan Ormas PP Bagikan Masker

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, KOTA TANGERANG-Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar(PSBB) oleh Pemerintah Daerah Kota Tangerang ini diharapkan dapat meminimalisir penyebaran Corona Virus Disease Coronavirus(Covid-19).

Lurah Cipadu Jaya  kecamatan Larangan Suryadi, pagi-pagi telah meninjau langsung dilapangan untuk memberikan bantuan kepada warga yang melintas jalan Cokroaminoto Kreo Larangan berupa masker dan Nasi kotak, dia mengatakan ”Seperti keharusan untuk Pembatasan sosial atau menjaga jarak(social distancing), dan menjaga jarak aman(physical distancing), serta membiasakan pola hidup sehat dan bersih dengan cara mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, serta menggunakan masker saat keluar rumah,” kata Suryadi, senin (20/4/2020).

Lurah Cipadu Jaya Suryadi menerangkan, Pemerintah membentuk Gugus Tugas Percepetan Penanganan Corona Virus Disease 2019(Covid-19) Dalam pemberlakuan PSBB Pemerintah juga menjelaskan sejumlah pengaturan mengenai kendaraan umum dan pribadi selama masa PSBB. Hal ini dilakukan guna memutus rantai penyeberan Virus Corona (Covid-19). 

“Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar melalui check point ini,diharapkan dapat meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kelurahan Cipadu jaya, Karena PSBB memuat aturan yang bisa dipahami oleh masyarakat,” paparnya.

Sementara itu,dilokasi check point PSBB jalan Kreo turut serta dari Ormas Pemuda Pancasila membantu memberikan Masker dan Nasi Kotak untuk para pengendara roda dua, kendaraan roda empat, dan juga pejalan kaki.

Kendati demikian, Tim Gabungan yang bertugas di check point PSBB, Seperti Jajaran Pemerintah Kelurahan Cipadu Jaya , Kepolisian Sektor Ciledug, Koramil, Relawan Pokdar, Dan OKP Pemuda Pancasila menerapkan anjuran physical distancing kepada masyarakat.(udin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *