Dandim 0806/Trenggalek Bersama Kapolres dan Sekda Kabupaten Trenggalek Resmikan Kampung Tangguh

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, TRENGGALEK – Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., bersama Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si., dan Asisten 1 Sekda Kabupaten Trenggalek Drs. Widarsono, M.M., meresmikan Kampung Tangguh di Desa Duren, Kecamatan Tugu, Trenggalek, Kamis (11/2/21).

Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada semua pihak, khususnya kepada Perangkat Desa Duren dan Staf Kecamatan Tugu yang telah berpartisipasi dalam terwujudnya Kampung Tangguh.

Lebih lanjut, Dandim mengatakan, Desa Duren Kecamatan Tugu merupakan salah satu desa di Kabupaten Trenggalek yang menjadi Kampung Tangguh. Dengan demikian desa ini bisa mandiri dalam upaya pencegahan dan memutus penularan Covid-19.

Abituren Akmil 2001 ini berharap, Keberadaan Kampung Tangguh ini nanti bisa mendongkrak kesejahteraan dan perekonomian warga Desa Duren, serta menjadi kebanggaan masyarakat Kecamatan Tugu dalam mengatasi wabah virus Covid-19 beserta dampak-dampak yang ditimbulkan,” pungkas Letkol Arh Uun Samson Sugiharto.

Di penghujung akhir kegiatan acara Dandim 0806/Trenggalek juga memberikan bantuan paket Sembako yang bisa dimanfaatkan di lumbung pangan Kampung Tangguh Desa Duren. (Yanto)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *