Danrem 081/DSJ Dampingi Kunker Gubernur, Pangdam dan Kapolda di Tulungagung

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID -Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa bersama Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah dan Kapolda Jatim Irjen Pol M. Fadil Imran melakukan kunjungan kerja ke Kab. Tulungagung, Minggu (7/6/2020) sore.

Dalam kunjungannya itu, berbagai kegiatan dilakukan, mulai dari peninjauan pertanian dan Kampung Tangguh, hingga persiapan dalam rangka menghadapi masa new normal.

Baik Gubernur, Pangdam dan Kapolda dalam kesempatan itu memberikan apresiasi terhadap berbagai upaya yang telah dilakukan oleh Pemkab Tulungagung bersama instansi terkait lainnya.

Mereka menilai berbagai upaya yang dilakukan sudah cukup baik dan efektif, khususnya dalam upaya pencegahan dan menekan angka penyebaran covid 19, serta mempercepat penanganannya.

Sementara Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki yang turut hadir juga menyampaikan kebanggaannya atas upaya dan kerja keras yang telah dilakukan jajaran Forkopimda Tulungagung.

Namun ia tetap berpesan untuk terus dapat meningkatkan upayanya, terlebih guna menyongsong masa new normal yang jika dalam waktu dekat akan diputuskan oleh Pemerintah.(Saripudin/red)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *