Danrem 081/DSJ Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada Anggotanya

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, MADIUN – Hari Raya Idul Fitri atau biasa disebut dengan Lebaran di Indonesia, merupakan hari yang sangat dinanti-nanti oleh seluruh umat Islam di dunia.

Di hari itu juga sebagai Hari Kemanangan bagi umat islam, setelah satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa dan ibadah-ibadah lainnya di Bulan Suci Ramadhan.

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M tahun ini, ratusan personel Korem 081/DSJ menerima bingkisan lebaran. Penyerahan simbolisnya dilakukan oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si.

“Bingkisan yang diberikan ada dua yang berasal dari Komando dan Primkop Merak Jaya,” kata Danrem pada sambutannya di Halaman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (29/4/2021).

“Bingkisan-bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian dari Komando dan Primkop Merak Jaya yang merupakan milik kita bersama,” sambungnya.

Untuk itu Dia berharap, Primkop Merak Jaya dapat semakin baik dan maju, serta memberikan kesejahteraan bagi seluruh anggotanya.

“Mari kita sama-sama lebih kembangkan dan hidupkan kembali Primkop Merak Jaya milik kita,” ajaknya.

Lebih lanjut mengenai perkembangan Covid-19 saat ini, Danrem mengatakan jika kondisinya masih naik turun dan bahkan masih ada 5 orang anggota dari jajaran Korem 081/DSJ yang masih terpapar.

“Oleh karena itu, mari kita semua mendoakan agar rekan-rekan kita dapat segera diberikan kesembuhan dan yang terbaik,” imbaunya.

Dikatakannya, meskipun sudah menerima vaksin, namun Danrem tetap menghimbau untuk terus disiplin menjalankan Prokes. “Vaksin itu tidak menjamin untuk diri kita terpapar Covid-19 dan itu terbukti pada teman-teman kita sendiri,” ujarnya.

Untuk itu Dia juga mengingatkan untuk terus terus berdoa dan berikhtiar, agar kita dan keluarga kita dapat diberikan perlindungan dan terhindar dari Covid-19. (Udin) 

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *