Sisihkan Rejeki, Moment Ramadhan Di Jadikan Menyantuni anak Yatim

  • Whatsapp
banner 468x60
WANMEDIA.CO.ID, TANGERANG- Moment Bulan Ramadhan kerap di jadikan untuk saling berbagi,dan berlomba untuk menyantuni anak yatim seperti salah satu pedagang yang ada di pasar jati baru
Acara yang digelar di kediaman H.Boni Jln Karya warga rt02/01, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan periuk, Kota Tangerang,  rabu (28/5/2021) malam.
” santunananak yatim sudah menjadi agenda rutin di laksanakan setiap tahunnya, dengan tujuan berbagi mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan, “
Kegiatan menyantuni anak yatim sudah kerap di lakukan setiap tahunnya, dengan menyisihkan rejeki dari hasil penjualannya yang sudah bertahun-tahun, ujar H. Boni saat di jumpai awak media  seusai pelaksanaan santunan yatim piatu.
Masih kata H.Boni, ia mengatakan, Rezeki yang di dapatnya dari hasil jualan bukan sepenuh miliknya , tetapi ada bagian memang di perlukan untuk memnuhi kebutuhan yang kekurangan khususnya para yatim piatu.
Menurutnya, ” Anak Yatim di perhatikan saja sudah bahagia, apalgi di bantu oleh kita yang memang mempunyai rejeki yang cukup, ” Katanya.
Moment bulan suci ramadhan sangatlah tepat untuk memberikan sedikit rejeki melalui santunan anak yatim, dengan demikian para yatim sedikit bisa merasakan kebahagiaan di bulan suci Ramadhan ini.
Semoga dengan apa yang sudah di berikan untuk para yatim bisa membantu dan di manfaatkan untuk keperluan sehari-hari di bulan suci Ramadhan ini.(saripudin)
banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *