Diduga Korban Tabrak Lari, Seorang Pria Terbujur Kaku

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, Sukadiri-Seorang pria tanpa identitas, ditemukan tewas tergeletak di jalan raya Mauk tepatnya di Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, selasa (11/8/2020).

Diduga pria yang sudah terbujur kaku itu, menjadi korban tabrak lari saat akan menyebrang di jalan raya mauk.

Korban pertana kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 06:00 WIB. Dari kepala korban mengeluarkan banyak darah mengalir. Setelah di cek oleh petugas dan warga sekitar, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut telah meninggal dunia.

Aiptu Alwan Kanit Lantas Polsek Mauk mengatakan, pihaknya menerima laporan tentang adanya dugaan korban tabrak lari dari warga sekitar. Polisi kemudian mendatangi TKP dan menemukan jenazah korban tergeletak di jalan raya.

“Dari hasil pemeriksaan, korban berjenis laki-laki dan diperkirakan berusia 40 tahun,” ujar Alwan.

Jenazah kemudian di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan identifikasi. Polisi juga melakukan olah TKP di lokasi kejadian, namun masih terkendala dengan minimnya saksi. “Kita belum menemukan saksi yang melihat peristiwa itu,” terangnya.

“Apakah yang menabrak motor atau mobil itu yang masih kita selidiki,” imbuhnya.

Selain itu, korban juga mengalami luka di kepala, patah kaki dan tangan. “Korban meninggal di lokasi kejadian,” tambahnya. (Saripudin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *