DPD Badak Banten Kabupaten Tangerang Bentuk Kepengurusan

  • Whatsapp
banner 468x60

wanmedia.co.id, Tangerang-tigaraksa ketua harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Aspirasi dan Apresiasi Kemajemukan Banten (Badak Banten) TB Ai Samsuri, bentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kabupaten tangerang ,anggota pembentukan yang bertempat di Rumah Makan Bamboe jalan raya katomas, tepat desa matagara, selasa (18/02/2020).

Dalam pembentukan acara hadir dewan kepengurusan DPD Kabupaten Tangerang antara lain ketua harian DPP TB Ai Samsuri, ketua tim Almed Ade Suryana, Didi Rosadi, A Saepudin, Ramdani alias Iyom, kepala desa Tapos Khaerudin, Ahmad Su’jai, Acep Jayadiwira, H Bahri, Ustadz Hasbullah Hermawan, Agustinus serta serta tim anggota baru ,dan tamu undangan lainnya.

Dalam wancara ketua DPP Badak Banten TB Ai Samsuri menerangkan badak banten hadir berbeda dengan organisasi masyarakat lainnya, kenapa harus terbentuk DPD kabupaten tangerang, karena yang dibawah ataupun ranting ranting yang sudah terbentuk sementara DPD nya belum terbentuk, dalam struktur organisasi ada organ organ yang akan bekerja sesuai Tupoksi seperti adanya Lembaga Bantuan Hukum (LBH), Berdirinya Badak Banten salah satu tujuannya adalah mencetak pemimpin, setelah terbentuknya DPD Kabupaten tangerang diharapkan kesolidan dan kebersamaan selalu terjaga.

“Dan ucapan selamat kepada Ketua DPD Kabupaten Tangerang terpilih beserta jajarannya, semoga dengan terbentuknya Kepengurusan DPD Kabupaten Tangerang hari ini dapat membuat Badak Banten selalu jaya,” ucapnya.

Ketua DPD Kabupaten tangerang terpilih A Saepudin mengatakan alhamdulillah pembentukan kepengurusan Badak Banten DPD kabupaten tangerang telah terbentuk dan saya sangat apresiasi dengan di calonkannya saya sebagai ketua DPD akan tetapi karena profesi saya sebagai Advokat, yang saya khawatirkan adalah pembagian waktu saya, insya alloh saya menerima posisi tersebut, kami harapkan dapat selalu bersinergi untuk kemajuan Badak Banten khususnya di Kabupaten Tangerang.

“Visi misi Badak Banten sangat jelas, kami akan jalankan SOP yang ada sesuai dengan AD / ART, terima kasih atas kepercayaan kawan kawan, mari kita besarkan Badak Banten,” jelasnya.

Sementara itu Ade suryana Inisiator pembentukan kepengurusan DPD Kabupaten tangerang mengatakan dan dengan sataspeerasiya sangat bersemangat ,terbentuknya DPD kabupaten tangerang adalah dorongan dari keinginan kawan kawan untuk membesarkan Badak Banten khususnya di Kabupaten tangerang.

“Alhamdulillah sudah terbentuk kepengurusannya, selamat kepada pengurus DPD kabupaten tangerang terpilih, Badak Banten Jaya,” katanya. (ayu)

Pengurus Ormas Badak Banten
DPD Kabupaten Tangerang

  1. A Saepudin ( ketua DPD )
  2. Didi Rosadi ( Sekretaris )
  3. Agustinus ( Bendahara)
banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *