Dukung Pemerintah, Puskesmas Sangiang Jaya Gelar Vaksinasi Untuk Pelajar dan Umum

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, TANGERANG – Dalam mendukung Program Pemerintah Puskesmas Sangiang Jaya menggelar Vaksin untuk Pelajar dan masyarakat umum yang dilaksanakan di gedung yayasan SMP Tiara Aksara, Jl. H. Aning Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kamis (16/09/2021).

Kasubag Tata Usaha Puskesmas Sangiang Jaya, Hermawati menjelaskan kegiatan Vaksinasi yang digelar di gedung sekolah yayasan Tiara Aksara mengatakan, ” Sasarannya adalah Pelajar Usia 12-17 Tahun dan Masyarakat umum yang sudah terdaftar di link “.

Selanjutnya, Hermawati menyampaikan Vaksinasi Pfizer dosis pertama sasaran pelajar dan Vaksinasi Sinovac dosis kedua sasaran untuk masyarakat umum.

Lanjutnya, Ia juga menghimbau jangan lupa untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, hindari kerumunan, dan kurangi mobilitas.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Tiara Aksara Sukma Sanjaya S.kom., sangat bersyukur pelaksanaan Vaksinasi dapat terselenggara dengan baik dan berjalan dengan lancar.

“Kami juga berharap, dengan Kegiatan Vaksinasi ini siswa SMP Tiara Aksara kedepannya dapat pembelajar tatap Muka ( TPM), Ujarnya saat ditemui ruangan kantornya. (Saripudin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *