Pemkab Tangerang Berikan Bantuan Sembako Kepada Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS)

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, TANGERANG – Sekertaris Daerah (Sekda) Moch. Maesyal Rasyid menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Tangerang. bantuan tersebut ditujukan kepada semua pengurus LKKS yang ada di kecamatan se-Kabupaten Tangerang, bertempat di Pondok Pesantren Daarul Anshor Kecamatan Pakuhaji. Sabtu, (18/9/2021).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Sekda didampingi oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Yani Sutisna, Kepala Dinas Sosial Ujat Sudrajat, Kepala Bapenda Soma Atmaja, Ketua LKKS Kabupaten Tangerang Ridwan. Kegiatan penyerahan sembako ini berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Hari ini, kami perwakilan dari Pemda melalui Dinas Sosial Kabupaten Tangerang menyerahkan bantuan sembako bagi pengurus lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Se-Kabupaten Tangerang”, jelas Sekda Maesyal.

Menurut sekda ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari bapak bupati kepada pengurus LKKS Kabupaten Tangerang, dengan memberikan bantuan sembako, yang mana situasi dan kondisi saat ini masih dalam keadaan pandemi. Untuk hari ini ada 700 paket sembako yang diberikan kepada pengurus LKKS.

Di tempat yang yang sama, Ketua Koordinator LKKS Kabupaten Tangerang Ridwan Kamil mengatakan, terimakasih kepada bapak bupati yang sudah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pengurus LKKS.

“Alhamdulillah kami ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati Zaki Iskandar yang sudah memberikan kami paket sembako, bantuan ini sangat bermanfaat bagi bagi pengurus LKKS “, ujar Ridwan.

Lanjut Ridwan, kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang agar memperhatikan dan meningkatkan kesejahteraan kami para pengurus LKKS. karena kami membidangi 70 lembaga yang ada di Kabupaten Tangerang. (Udin) 

(Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab Tangerang)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *