Gadis SMP Tangerang “Jual Diri”

banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, KOTA TANGERANG– Gadis cantik kulit sawo dengan wajah oval dalam status pendidikan masih duduk dibangku SMP kelas VIII, demi keluarga dia keluyuran malam dan orangtuanya pun dibohongi, setiap dia mau keluar malam untuk mencari laki -laki hidung belang, dia dengan sopannya izin kepada ibunya untuk bikin konten Youtube malam-malam. Apapun yang dikerjakan gadis cantik diwilayah Ciledug Kota Tangerang ini tampak restu seorang ibu akan terungkap pula.

Terbongkarnya perbuatan gadis cantik tersebut saat terjaring razia Satpol PP Kota Tangerang di sebuah hotel. Di sana lah si gadis cantik yang belum cukup umur tengah melayani lelaki.

Saat dimintakan keterangan oleh petugas SatPol PP dengan terpaksa petugas harus memanggil orangtua gadis tersebut untuk dimintakan keterangan sekaligus untuk diberikan arahan.

STN (38) ibu dari gadis cantik tersebut begitu mendapatkan keterangan dan nasehat dari petugas SatPol PP kota Tangerang langsung syok mendengar penjelasan tentang kerjaan anak gadisnya.

STN ibu dari gadis cantik itu menceritakan kalau anak gadis keluar malam sudah izin kepada dirinya dengan alasan akan mengerjakan perintah dari sekolah bersama kawan kawan dalam kelompok akan bikin konten Youtube itu bersama teman-temannya.(Ternyata mengerjakan sawah sepetak bersama laki-laki hidung belang, red)

Peristiwa ini terjadi di salah satu hotel diwilayah Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang pada Minggu (4/10/20).

Menurut STN sang ibu ,dimana selama ini dirinya merasa dibohongi dan dikhianati oleh putrinya itu setiap kali hendak izin pulang malam.

“Sumpah, dia bilangnya mau buat konten Youtube sama teman-temannya. Saya nggak tahu kalau dia jual diri,” ungkap STN di Kantor Satpol PP Kota Tangerang.

Dengan suara tersendat sendat STN menceritakan, dalam tahun tahun ini keluarganya  memang dalam kesulitan ekonomi karena kondisi pandemi. Namun ia tak menyangka bahwa putrinya melakukan pekerjaan hina itu.

STN mengaku kecewa melihat putrinya bekerja sebagai pemuas nafsu lelaki hidung belang.

“Kamu kenapa? Sudah kamu sekolah saja biar mama yang cari biaya. Ade, mama nggak ikhlas dunia akhirat kalau kamu dapat uang dari jual diri, biarin mama saja yang capek,” tuturnya sambil diiringi air mata.

Saking syoknya, STN pun jatuh pingsan saat petugas menunjukkan beberapa barang bukti berupa alat kontrasepsi yang didapati dari dalam tas putrinya tersebut.

Dengan tubuh tak berdaya lagi Sang ibu berkata kepada putrinya, “Ade, papah pasti lihat apa yang ade perbuat. Kasian papah ade”.(udin)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *