Hujan Sebentar, Jl KH Hasyim Ashari, Cipondoh Tergenang

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id.com,KotaTangerang- Cipondoh– Hujan tidak terlalu deras berkisar 1 jam yang mengguyur sebagian wilayah Tangerang , rabu (13/11/2019) petang, membuat Jalan DI KH Hasyim Asyari Cipondoh Kota Tangerang Jam 11: 30 WIB tergenang hingga setinggi 14,- sentimeter. Genangan diduga akibat saluran yang tidak dapat menampung Air di wilayah itu dan jalan dititik itu, tampak melengkung rendah dari jalan yang lain.

Derasnya hujan yang mengguyur, membuat air dengan cepat menggenangi lajur dari arah Ciledug menuju pemkot tangerang.

Akibatnya, kemacetan terjadi di sepanjang jalan karena semua kendaraan mencoba menghindari genangan.

Lukman, (41) warga Cipondok Makmur, pengendara roda dua mengaku genangan DI Jalan KH Hasyim Asyari Cipondoh terjadi setiap hujan.

Lukman mengatakan, kali ini genangan masih dapat dilalui roda sepeda motornya. Khawatir disaat musim penghujan nanti, kalau melintasi jalan ini lagi malah menjadi mogok.

“Kami berharap agar kecamatan cipondoh atau Dinas terkait pemerintah kota tangerang dapat menangani genangan Air disepanjang jalan KH Hasyim Asyari Kawasan Cipondoh, imbuh lukman juga, kebetulan bersamaan berhenti hujan anak sekolah SD pulang sekolah, ” Lihat aja mereka anak kecil itu sampai pada basah Sepatu nya masa harus seperti ini terus,”keluhnya.( Ayu/Red)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *