Ini Cara TNI – Polri Di Ngawi Cegah Penyebaran Covid 19

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, NGAWI – Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., bersama Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya dan satgas penanganan Covid 19 Kabupaten Ngawi hari ini blusukan ke pasar untuk membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar bertempat di Pasar Manggong Kecamatan Pangkur, Rabu (03/02/2021).

Saat di temui di lokasi Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., menyampaikan bahwa banyaknya warga yang berkumpul dan berbelanja, membuat pasar menjadi salah satu lokasi yang rawan penyebaran virus corona.

Hal inilah yang membuat kami satgas penanganan Covid 19 Kabupaten Ngawi gencar melakukan pembagian masker secara gratis kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

Kita semua berharap melalui pembagian masker gratis ini setidaknya dapat meminimalisasi penyebaran covid 19 di lokasi yang menjadi pusat keramaian seperti pasar ini.

Selain membagikan masker Dandim Ngawi bersama Kapolres Ngawi juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar mau bekerja sama untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19, karena ini adalah demi keselamatan kita bersama.

Tanpa adanya dukungan dan kerjasama serta kesadaran dari seluruh masyarakat pencegahan penyebaran covid 19 ini mungkin akan sulit untuk di lakukan,ucapnya. (Udin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *