Intelektual Muda Indonesia (ITMI) Rekrut Anggota Baru

  • Whatsapp
banner 468x60

Untuk Dewan Pengurus Pusat Periode 2018-2020

Wanmedia, Tigaraksa – Sekitar 20 Mahasiswa dan Pemuda dari berbagai Universitas dan kepemudaan mengikuti Keberlangsungan acara dimulai dari Jumat, 11 Oktober 2019 sampai dengan Senin, 13 Oktober 2019.

Kelas Muda Pratama adalah tahapan awal agar dapat masuk kedalam organisasi ITMI kegiatan tersebut di selenggarakan demi menciptakan pemimpin yang siap menderita, Harus Bersolusi, Sabar dan Tegas.

Kelas Muda Pratama yang bertemakan “mewujudkan kepemimpinan muda yang kritis kreatif dan inovatif” Diusung pada periode 2018-2020 menginginkan mahasiswa dan Pemuda pada hari ini lebih memiliki nilai kritis didalam hal positif di berbagai aspek kehidupan.

“Pemuda dan Mahasiswa pada hari ini yang diinginkan harus kreatif dalam berinovasi demi membangun potensi diri menjadi pemimpin karena Mahasiswa dan Pemuda pada hari ini yang akan menggantikan sosok pemimpin di masa mendatang, kita pula harus saling berbagi satu sama lain maka dari kami melaksanakan kegiatan di rumah yatim satu benih demi membantu sesama saudara yang membutuhkan,” Tukas Bung Gusti Fairuz Triyana Ketua Umum DPP ITMI.

Sementara Ketua Pelaksana kegiatan Srikandi Inggrid berharap, Kelas Muda Pratama yang dilaksanakan berharap dapat membangun jiwa dan semangat Mahasiswa dan Pemuda agar siap menjadi pemimpin di masa mendatang.

Saya ucapkan banyak Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang telah mensupport kegiatan kelas muda ITMI, dan saya ucapkan terimakasih pula kepada Seluruh jajaran Panitia yang telah mensukseskan acara sampai akhir kegiatan berlangsung, dan saya ucapkan selamat bergabung kepada anggota baru ITMI selamat berproses mengembangkan potensi diri didalam Organisasi ITMI.(Rohman)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *