Istri Minta Cerai Karena Batangan Suami Kecil

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, PROBOLINGGO – Setiap manusia pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan, bagi kaum Adam mempunyai Batangan panjang dan besar sangatlah beruntung, sedangkan kaum Adam yang mempunyai batangan pendek dan kecil sering berusaha mencari mah Erot untuk memperbesar batangannya, begitu juga bagi kaum Hawa ada yang senang maupun hikmat bilamana vaginanya di masukan dengan batangan panjang dan besar, katanya.

Kalau vaginanya dimasukan dengan batangan kecil rasanya seperti mengorek kuping saja.
Seperti yang terjadi di Probolinggo  ,seorang suami memiliki batang kecil akhirnya bak rumah tangganya tidak bertahan lama,timbullah saling gugat cerai.

Seorang pejabat ASN di Kabupaten Probolinggo, HF (48), untuk melaporkan istrinya, PM (46), ke polisi. Pasalnya, sang istri mengajukan gugatan cerai karena ukuran batangan HF, dan urusan ranjang ini telah diketahui banyak orang.
Padahal, belum genap satu tahun warga Kecamatan Sumberasih dan Gending ini membangun bahtera rumah tangga.

Biduk rumah tangga keduanya retak diduga akibat ketidak puasan terkait masalah ‘ranjang’. Istri HF mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Probolinggo dan kini sudah masuk tahap persidangan.

Usut punya usut, ternyata yang membuat bahtera rumah tangga HF dengan PM tidak berjalan mulus lantaran sang istri merasa tidak puas dalam berhubungan di ranjang karena batangan suaminya kecil.

Bahkan saking tidak puasnya, sang istri sampai-sampai menceritakan kondisi itu ke beberapa orang lain bahwa batangan HF kecil dan tidak kuat saat tempur di ranjang.

Karena cerita itu telah menyebar, HF merasa malu. Sebab, informasi itu diketahui oleh semua rekan kerjannya.

Atas dasar itu, HF mendatangi Polres Probolinggo Kota pada Selasa (13/10/2020) untuk melaporkan istrinya. Selain istrinya, HF juga melaporkan NH (50), kerabat PM, yang ikut mencemarkan nama baik.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota IPTU Joko Murdiyanto, saat dikonfirmasi Suara.com, membenarkan soal adanya laporan tersebut.
Berbekal keterangan pelapor, polisi kemudian melakukan penyelidikan. “Iya benar ada laporan itu, tapi saya masih belum bisa menyampaikan detail karena masih dalam lidik. Jadi, kami masih melakukan pendalaman,” katanya, Jumat (16/10/2020).

Dengan kejadian rumah tangga yang baru berumur jagung,dikarenakan bukan masalah Ekonomi tapi masalah batangan sang suami.
Ki Gadel memberikan komentar,batangan milik kaum lelaki memang berbedah bedah ada yang panjang besar,panjang tapi kecil,ada yang pendak tapi ujungnya besar begitu juga ada yang pendek kecil,kalau mempunyai batangan pendek kecil jangan berputus asa ,cari jalannya agar kemungkinan batangan anda bisa menjadi  besar ,bisa juga cari alamat di iklan dan datangi ke anak atau cucu maupun muridnya mah Erot,begitu juga ada ditempat yang tidak semua orang tau,yaitu minta bacaan ,walaupun batangannya pendek dan kecil bilamana masuk ke dalam vagina wanita ,yang akan dirasakan oleh wanita besar dan panjang,” itu tergantung permintaan ” tutur Ki Gadel.

Maka dari itu Ki Gadel berpesan kalau menjadi laki laki harus dapat berusaha sekuat mungkin,agar perang di ranjang tidak kalah,laki -laki itu pemimpin bukannya pengekor,katanya.(din)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *