Jalan Raya Gelap di Keluhkan Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Masyarakat pengguna jalan raya Curug menuju legok mengeluh lantaran di jalan tersebut jika malam hari gelap gulita tanpa ada nya lampu penerangan jalan umum, senin (10/8).

Mashur warga Tangerang yang sehari – hari melintas di jalan raya Curug menuju Legok mengatakan gelapnya jalan raya sepanjang tepian komplek sekolah penerbangan Indonesia dan lebih di kenal Masyarakat dengan sebutan sekolah penerbangan Curug semesti nya mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Pusat maupun Daerah, baik itu pemerintah Propinsi Banten maupun Pemerintah Kab. Tangerang , mengingat sekolah penerbangan ini salah satu sekolah yang ada di Indonesia semesti nya di lingkungan jalan sekeliling nya mendapat penerangan agar lingkungan nya terlihat indah dan nyaman bagi pengguna jalan yang melalui di jalan tersebut ucap nya.

Mashur menambahkan pentingnya lampu penerangan jalan tersebut untuk Masyarakat agar dapat mengurangi rawan kecelakaan maupun tindak kejahatan bagi pengguna jalan, tegas Mashur.

Disisi lain Ari warga Rancegong Kecamatan Legok yang merupakan warga setempat mengatakan, sudah sejak lama sepanjang jalan raya Curug menuju Legok jika malam hari gelap gulita, khususnya di sepanjang tepian pagar komplek Sekolah Penerbangan Indonesia dan lebih di kenal orang dengan kata lain Sekolah Penerbangan Curug ucap nya.

Ari berharap kepada instansi terkait baik itu Pemerintah Propinsi Banten maupun Pemerintah Kabupaten Tangerang agar peduli terhadap gelapnya jalan tersebut agar di berikan lampu penerangan jalan, guna mencegah rawan kejahatan di malam hari maupun kecelakaan yang di sebabkan dengan tidak ada nya lampu penerang jalan umum tersebut tegas Ari.
( udin )

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *