Jelang New Normal, Kodim 0803 Madiun Patroli Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID -Madiun,Jatim- Jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0803/Madiun melakukan patroli imbauan dan sosialisasi protokol Kesehatan menjelang era new normal.

Patroli sosialisasi dilakukan di beberapa tempat umum, diantaranya Pasar, Alun-Alun, Mall, Terminal dan Stasiun Kereta Api di wilayah Madiun.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., menuturkan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan anggota jajaran Kodim 0803/Madiun dengan melakukan sosialisasi dan imbauan tentang protokol kesehatan covid-19.

Diantaranya dengan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu manggunakan masker, sosial distancing dan pysical distancing.

Menurut Dandim, virus corona jangan ditakuti namun diwaspadai, dengan cara menerapakan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini kita lakukan guna pencegahan dan penyebaran covid-19 dengan cara patroli imbauan protokol kesehatan,” ujar Letkol Czi Nur Alam Sucipto, Minggu (14/6/2020).

Pihaknya berharap warga masyarakat tumbuh kesadaran untuk melakukan protokol kesehatan, agar terhindar dari virus Corona.

“Semoga pandemi covid-19 ini lekas berlalu. Dan kita semua bisa kembali beraktifitas seperti biasa,” pungkasnya.(Riyadi/red)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *