Kak Wedha Dilantik Sebagai Wakil Ketua Saka Bina sosial

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, Tangerang-Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Pengurus Saka Bina Sosial Kota Tangerang di gelar di Lapangan Dinas Sosial Jalan Iskandar Muda Pintu Air 10 Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu(13/03/2021).

Suli Rosadi selaku Mabi saka mengucapkan selamat atas pelantikan Dewan saka Bina Sosial yang baru. ” Suatu kebanggaan atas kegiatan yg dilakukan saat ini. walaupun ditengah keterbatasan ditengah pandemi covid 19, semoga Saka Bina Sosial bisa lebih berkembang kedepan nya,” ujarnya.

Dia juga menjelaskan bahwa Pergantian Antar Waktu merupakan keniscayaan dalam suatu organisasi, apabila dinilai kepengurusan tidak berjalan dengan baik. ” Kita sama sama memaklumi, karena kesibukan masing-masing pengurus yang lama sehingga tidak bisa maksimal di dalam organisasi, tetapi pergantian antar waktu harus dilaksanakan agar organisasi tetap berjalan,” imbuhnya.

Suli Rosadi juga menyinggung sosok Wakil Ketua Saka yang baru dilantik Repbhaweda yang dinilainya sosok yang cakap dan konsisten di dalam Kepanduan(Pramuka). “Kak Weda seorang legend, orang yang sudah lama mengabdi di Pramuka, Dia juga seorang pendidik yg mililiki komitmen tinggi membentuk karakter anak anak muda,” katanya.

Terakhir Suli berharap agar Repbhaweda bisa membentuk karakter generasi muda menjadi karakter yang tangguh di tengah perang modern, yaitu perang pemikiran yang masif terjadi saat ini.” Sebagai pendidik Kak Wedha sangat mengerti bagaimana menanamkan sifat disiplin kepada generasi muda,” pungkasnya.

Sementara itu Wakil Saka Bina Sosial yang baru dilantik Repbhaweda mengatakan bahwa Pramuka bukan hanya atribut, dan baris berbaris, tetapi suatu tindakan dan perbuatan nyata salah satunya Kepedulian sosial, Disiplin, dan ketaatan kepada Tuhan Y.M.E. ” Selama ini pemahaman tentang Pramuka sebatas baris berbaris, dan Hiking. Padahal Pramuka Lebih dari itu,” ujarnya.

Dia juga berharap agar semua pihak yang tergabung dalam Saka Bina Sosial bisa menggabungkan semua potensi yang ada, supaya semua persoalan lebih mudah untuk diatasi.(Firli)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *