Kantor Samsat Ciledug di Kota Tangerang tidak Peduli Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id Kantor Samsat Ciledug di Kota Tangerang seakan tidak peduli dengan kesehatan masyarakat. Hal ini dilihat dengan kurangnya persiapan protokol kesehatan yang bisa digunakan publik untuk mencegah virus Covid 19.

Memasuki halaman kantor Samsat di Ciledug, di bagian tengah gedungnya wajib pajak langsung diminta membersihkan tangan yang berada di sisi sebelah kanan.

Sabtu, (31/10) tidak ada petugas yang melakukan pengecekan suhu tubuh dari setiap wajib pajak.

Tak hanya itu, tidak ada pemberitahuan atau penjelasan yang diberikan petugas kepada wajib pajak yang datang dalam proses perpanjangan pajak kendaraan itu di dalam atau di pelataran gedung.

Kepala Samsat Ciledug, Firman mengatakan protokol kesehatan yang terpasang untuk digunakan publik baru satu yakni hanya tempat cuci tangan. Dia menambahkan sanitizer yang berada di area Samsat Ciledug sudah habis.

“Iya memang saat ini sanitizer di wilayah Samsat Ciledug sedang habis, mungkin Senin jika ada akan dipasang,”katanya Firman saat dihubungi via telepon Sabtu (31/10/2020).

Sebagai pelayan publik, Firman terkesan tidak peduli dengan anjuran pemerintah pusat yang kini gencar menekan penularan terhadap virus corona.

Terlihat masih ada beberapa orang wajib pajak yang menunggu dan tidak mengenakan masker. (Yanto)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *