Kapolsek pulomerak:Giliran warga wilayah Bukit Cipala dapat Bansos. 

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID Cilegon, – Polres Cilegon melalui jajaran polsek pulomerak melakukan Roadshow Patroli PPKM level 4 sambil bagikan Bansos untuk warga wilayah Bukit Cipala RW 05,kelurahan Lebak gede,Kecamatan Pulomerak,Kota Cilegon,Kamis 05/08/2021.

Para awak media yang mengikuti penyaluran bansos dari Polri dan perusahaan sekitar wilayah hukum polsek pulomerak ke daerah perbukitan wilayah Bukit Cipala,dimana pembagian Bansos langsung dipimpin kapolsek Pulomerak Kompol M.Akbar Baskoro dan didampingi Lurah lebak gede Suwandi.

Kapolsek pulomerak Kompol M. Akbar baskoro SH, SIK, sebagai kapolsek tentunya ingin melihat kondisi Wilayahnya hukum polsek pulomerak salah satu RW 05 Bukit Cipala,kelurahan Lebak Gede untuk memantau langsung prokes masyarakat dan membagikan Bansos.

“Di tengah pandemi Covid 19 pastilah masyarakat sangat memerlukan bantuan karena pendapatan ekonomi yang tidak stabil seperti biasanya,” ujar Kompol M. Akbar baskoro.

“Alhamdulillah total sembako yang sudah di bagikan sampai saat ini 2300 sembako, berikut 64 sembako yang kami bagikan hari ini.

Semoga dengan apa yang telah diberikan dapat bermanfaat serta berguna untuk keluarganya”,Imbuh Akbar

Ditempat yang sama, ketua RW 05 Cipala Hartubi “mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Pulomerak yang peduli dan dengan hati yang mulia telah memberikan bantuan kepada kami masyarakat yang berada di Bukit Cipala yang cukup jauh dari kota”, Ucap Hartubi.

” Semoga bapak kapolsek dan jajaran nya terus melangkah dan berbuat yang terbaik terlebih dalam kondisi pandemi COVID-19 ppkm level 4 ini”, tandasnya.

(marsudin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *